Posted by: garasibu | January 1, 2009

AYAM ORGANIK, TELUR ORGANIK BETAKAROTEN

About these ads

Responses

  1. salam kenal. selamat bu sudah bisa menghasilkan ayam organik

  2. Toni,
    Salam kenal kembali.
    Ini memang hasil penelitian dan wujud keinginan anak bangsa ini untuk memberikan makanan sehat bagi masyarakat.

    Terimakasih..
    Salam Sehat

  3. mau tanya????
    1. bagaiman caranya menjadi agen untuk jualan produk organik???
    2. Berapa harga2 produk organik tsb???
    3. Boleh g Ikut memasarkan Produk2 tersebut dengan modal sendiri??

  4. Setelah dihajar phk, saya kayaknya mau ngikutin jejak Ibu Jullie. Saya akan coba belajar jualan online secara kecil-kecilan dulu, maklum gak ada modal. Ada sih, modal tekad, hehehe…
    Saya dapat alamat ibu dari Pak Tridjoko. Salam kenal, semoga jadi silaturahmi.

  5. Alris
    Salam kenal kembali
    Saya juga masih belajar jualan online kok..secara kecil2an juga..modalnya juga sama “tekad + memegang kepercayaan”.
    Setelah mulai jalan, sebisa mungkin memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada pelanggan, nggak usah dihitung matematis nya.
    Kepercayaan & pelayanan yang baik bisa menjadi promosi yg baik juga.
    Selamat berusaha

  6. wah telur organik ya…
    kalau boleh tahu, harganya berapaan nih..

    makasih….

  7. Pak Tedi,
    Harga yang telur kampung isi 8: Rp. 26.000
    Kalau telur Negri isi 6: Rp. 14.000
    Salam Sehat

  8. Assalamualaikum
    bahasan2 yg ibu sajikan amat menarik saya mau tanya beberapa ptanyaan:
    1.Apa maksd detox 21 hari?Tahapanya gmana trus yg dikonsumsi apa aja?
    3.Tolng beri tahu saya resep2 yang cocok dgn food combining
    2.Saya tertarik dg telor organik,bagaimana cara pembuatanya?dmana saya bisa membelinya?Bagaimana saya bs menjadikan ini sbg sarana bisnis krn pengen coba2 bisnis
    makasih byk jwbanya.
    Wassalam

  9. Assalamualaikum
    bahasan2 yg ibu sajikan amat menarik saya mau tanya beberapa ptanyaan:
    1.Apa maksd detox 21 hari?Tahapanya gmana trus yg dikonsumsi apa aja?
    2.Tolng beri tahu saya resep2 yang cocok dgn food combining
    3.Saya tertarik dg telor organik,bagaimana cara pembuatanya?dmana saya bisa membelinya?Bagaimana saya bs menjadikan ini sbg sarana bisnis krn pengen coba2 bisnis
    makasih byk jwbanya.
    Wassalam

  10. Sasua,
    Kalau Sasua tidak sakit yang amat sangat serius..tidak perlu detoks.
    Cukup menjalani FC secara teratur. Pola FC secara tidak langsung juga melakukan detoks.
    Kita juga masih menjalani puasa kan..itu juga proses detoks…asal sahur sahur dan buka puasanya benar..

    Di Gramedia banyak dijual buku resep masakan FC karya mas Wied Harry. Saya juga ambil resep mas Wied. Dihalaman depannya biasanya ada penjelasan tentang FC yang mudah dimengerti.

    Sasua tinggal dimana?
    Kalau di Jakarta sudah banyak yang dijual di supermarket2 besar. Kalau mau jadi agen..bisa hubungi saya langsung..masih ada peluang dan ada pasarnya kok..nanti saya bantu.

    Terimakasih…
    Salam Sehat

  11. Asslmualaikm
    thanks bunda,da dijwb:)
    sasua tinggal di palembang.Sejujurnya sasua gak da bakat bisnis/kyknya hehe…Tp pengen coba2.Smoga bunda bs membantu n mengajari saya.
    Wasslmkm

  12. To: Garis ibu

    Mulanya saya Ragu dengan keputusan suami saya untuk memulai usaha beternak ayam kampung organik. Tapi setelah saya baca2, peluang usaha ini kayanya oke juga. gmana neh caranya saya bisa kontak ibu…? untuk tanya2 usaha ini..?

  13. Salam kenal Vindy,

    Silahkan menghubungi saya di flexy 021-68469785 atau di kantor saya: 021-83786282.
    Saya tunggu.
    Salam,
    Jullie Hakim

  14. dear bu Jullie,
    hari ini akhirnya saya bisa juga maen ke garasi ibu di rasuna.wah ternyata lumayan lengkap yah bu jenisnya.saya juga sempat beli beberapa produk,dan jadi makin tertarik untuk jadi perpanjangan tangan garasi ibu..hmm susah ga ya bu..?mengingat modal saya yg sangat terbatas..makasih

  15. Dear Rita..
    Per-tama, saya menyampaikan terimakasih sudah singgah di Garasi ibu Rasuna.
    Selamat bergagung di kehidupan Organik.
    Saya senang jika ibu2 mau memasarkan produk2 organik dan kita bisa berunding kok.
    Ketemuan yuk…di Rasuna.
    kita cocokin waktu kita…dan silahkan telp ke flexy saya di 021-68468785

  16. salam kenal ya bu…wah bnr2 hebat nih.
    saya jd pngen sperti ibu. klo blh saya tau, ibu itu sebagai peternak apa pemasar?
    klo seandainy saya ingin berternak ayam dmn saya bisa mndapatkan bibit nya serta brp modalnya?? dan apabila sebagai pemasar dmn saya bisa mndapatkan ayam trsebut dan brp modalnya???
    sebelum dan sesudah nya saya ucapkan bnyk trimakasih kpd ibu.

  17. salam kenal ya bu…wah bnr2 hebat nih.
    saya jd pngen sperti ibu. klo blh saya tau, ibu itu sebagai peternak apa pemasar?
    klo seandainy saya ingin berternak ayam dmn saya bisa mndapatkan bibit nya serta brp modalnya?? dan apabila sebagai pemasar dmn saya bisa mndapatkan ayam trsebut dan brp modalnya???
    sebelum dan sesudah nya saya ucapkan bnyk trimakasih kpd ibu.

  18. Putera,

    Saya sebagai pemasar. Peternakan tsb milik Farming Jaya yang memanfaatkan hasil penelitian peneliti LIPI. Saya juga keluarga LIPI.

    Putera tinggal dimana? Kalau di Jakarta kita bisa ngobrol langsung untuk mewujudkan keinginan Putera menjadi agen pemasar ayam. Saya juga ada produk2 lain lain yang mungkin juga bisa dipasarkan.
    Silahkan liat website saya: http://www.garasiibu.com

    Silahakan hubungi saya di flexy: 021-68469785
    Trimakasih dan selamat beraktivitas

  19. saya butuh info cara pemeliharaan ayam organik, penjualan ayam organik sudah sampai ke wilayah jawa tengah belum? kalau ada, dimana saya bisa membelinya. trima kasih…

  20. Ibu, Asslm Wr Wb.
    Mohon ma’af kalau kita mau belajar dan memasarkan ayam organik di lingkungan kami, kemana kami harus menghubungi ibu.
    Terimakasih

  21. Mengapa disebut ayam/telur organik?
    Apa perbedaan dengan ayam/telur biasa?
    Apakah ada kasiatnya?
    Berapa harga satuan/butir?
    Apakah ada kesempatan untuk menjadi agen/distributor di wilayah Jakbar-PuriIndah..
    Pls Reply
    Tx

    • Liliana,
      Disebut ayam dan telur organik karena cara pemeliharaan dan handlingnya (misal: pemberian pakan) tidak menggunakan pestisida, insektisida dan hormon penumbuh. Tentu secara kesehatan berbeda manfaat dan khasiatnya.
      Tentang harga bisa dilihat di website: http://www.garasiibu.com.
      Jika ingin menjadi agen, silahkan hubungi saya di 021-68469785 (flexy).
      Terimakasih

  22. dear bu Julie..
    sya muhamad, sya karyawan muda yg ingin menjadi agen dari produk ibu..
    nah saya tinggal di condet.. saya ada pemikiran untuk membantu pemasaran di wilayah jakarta dan sekitarnya..

    nah ke mana saya bs menghubungi ibu.. tolong bls di email saya yaaa..
    saya ingin mengembangkan pemasaran sampai ke kota SOLO, kampung saya…
    makasih

    • Muhammad,
      Dengan senang hati saya bisa menerima telp anda di 021-68469785.
      Bisa juga datang ke gerai saya di Kawasan Rasuna Epicentrum.
      Selengkapnya bisa lihat http://www.garasiibu.com

      Terimakasih dan salam sehat

  23. saya dari blitar jatim,bagi yang membutuhkan telur kampung organik,,
    hub;085856234253

  24. Selamat malam,

    Mohon info harga produk oganik terutama telor organik, saya kosumsi dan mau jual
    Berapa minimal order untuk dikirm ke rumah?

    Salam,
    Wibowo
    Pasar Rebo Jaakarta Timur

  25. Dear ibu Julie, sy Anwar berada di pontianak kalbar, sy kepingin untuk ikut memasarkan telur dan ayam organik. Klo boleh sy tau berapa lama telur organik bisa bertahan /tidak busuk ? dan bagaimana cara pengiriman bagi agen di luar jawa. Trim’s

  26. Sdr Anwar,
    Saat ini produksi ayam untuk kebutuhan di Jabotabek dan kota jawa lainnya masih belum bisa terpenuhi.
    Sedangkan handling telur untuk mengirim ke kota lain di jawa masih saja ada yang pecah.
    Untuk pertanyaan lebih lanjut bisa hubungi saya di 021-68469785.
    Terimakasih


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: