Posted by: garasibu | October 19, 2007

BERITA GARASI IBU (update Desember 2007)

Widya Chandra X no 19

Jakarta ~ Selatan

0811809498/0215275245

garasi.ibu@gmail.com

BERITA GARASI IBU

(Desember 2007)

  1. Memenuhi permintaan pelanggan kami, mulai bulan Desember 2007 Garasi Ibu juga menyediakan ayam organik betakaroten berat 800 grm dengan harga Rp. 28.500,-
  2. Sayur organik harga Rp.17.500/PAKET ( isi 5 macam sayuran) bisa diperoleh setiap hari Selasa dan Jumat, dengan cara memesan 1 hari sebelumnya.
  3. Beras Merah Organik Tumbuk tersedia dalam kemasan 1 Kg dng harga Rp.15.000,-
  4. Setiap pembelian Ayam 25 ekor keatas mendapat diskon 10% dan setiap pembelian aneka telur sejumlah 15 pak juga mendapatkan diskon 15 %.
  5. Manfaatkan diskon tersebut dengan mengajak teman dan saudara untuk mengkonsumsi ayam dan telur organik betakaroten. Mengajak mengkonsumsi makanan sehat sekaligus melakukan usaha kecil.

Salam Sehat, Jullie Hakim


Responses

  1. mba n mas yang baik.kebetulan saya mempunyai kebun yang lumayan luas di daerah sukabumi jawa barat.saya ingin sekali memanfaat tanah trsb dgn yg berbau organik.apalagi saya akan membuka kedai mie ayam dan ayam bakar/goreng.apakah bs bantu?saya mohon balasan lwt email saya spy lbh jelas.

    • Wah…seneng banget ya punya kebun dan usaha sendiri.
      Semoga terus berkembang. Untuk bertanya lebih lanjut bagaiman jika menelpon saya langsung di 021-68469785 (flexy).
      Salam sehat, Ny. Jullie Hakim

  2. heiii ibu saya heni..saya lihat produk2 garasi ibu di internet. menarik !!! saya pngen coba…palagi saya lihat ada macam2 berasnya juga??? tpi apa harga tersebut sdh termasuk ppn??? so sya tkt malah ada penambahan biaya kalo dikirim????

    • Ga usah takut, tidak ada penambahan harga. Kecuali jika minta dikirim, kena biaya kirim dan minimum order. Tentu tidak berlaku ongkos kirim jika anda datang belanja langsung ke gerai.
      Jelasnya silahkan telp ke Garasi Ibu di 021-83786282.
      Terimakasih dan salam sehat


Leave a Reply

Categories

