Posted by: garasibu | March 11, 2008

TERIMAKASIH TEMAN…

Pada lembaran ini saya ingin menyampaikan ucapan terimakasih yang sebanyak~banyaknya kepada teman~teman yang sudah mengunjungi blog saya.

Sampai hari ini sudah ada 1307 pengunjung sejak saya membuat blog ini 18 October 2007 ( walaupun baru aktif pada 24 December, 2007)

Ucapan terimakasih khusus saya tujukan kepada bpk. Djoko Witarko yang pernah menulis komen dalam blog ini.

Pak Djoko seorang yang ulet dan penuh perjuangan walaupun sudah divonis gagal ginjal 7 tahun lalu dan harus menjalani cuci darah.

Bagi teman~teman yang mengalami gagal ginjal atau barangkali ada kenalan dan saudara yang mengalami gagal ginjal, saya sarankan membaca buku pak Djoko Witarko yang berjudul AKU hampir LUMPUH, BUTA, dan GILA. Perjuanganku untuk hidup normal dengan ginjal 5%.

Melalui Pak Djoko, pada hari minggu tgl 9 Maret 2008, saya ceramah didepan jemaah katolik di Gereja katolik St. Matheus Depok dengan tema: “KONSUMEN CERDAS: Makanan Organik menyehatkan raga, menyehatkan alam”

Berikut ini saya lampirkan foto foto dari acara tersebut

 

 

dsc_0354.jpgimgp0234.jpgdsc_0365.jpgdsc_0324.jpg


Responses

  1. Terima kasih Atas kesediaan Bu Jullie menjadi Nara Sumber. Para peserta senang dengan pengetahuan baru. Dan mudah-mudahan ada tindakan konkrit dalam waktu dekat. Secara pribadi saya ingin mencoba FC, tetapi sebagaimana saya tulis dalam buku saya, penyandang gagal ginjal dengan cuci darah banyak sekali pantangannya. Terutama air, sayur dan buah. Bayangkan sehari cuma boleh minum 500 cc air……….. Sekali lagi Terima kasih.

  2. Salam Sehat Pak Djoko…
    Wah..saya baca buku pak Djoko terharu tapi ya senyum2 sendiri membaca bagian yg lucu..sungguh perjuangan yg menakjubkan.
    Pak Djoko lebih tahu cara baik menangani masalah kesehatan yang sedang bapak alami saat ini. FC bisa diajarkan kepada istri bapak karena FC memperbaiki metabolisme sehingga diharapkan kesehatan menjadi lebih baik..Keep in touch pak!! Do the best everyday & let God do the rest..

  3. Salam Tante Jullie,,,,

    well first,, wanna say bunch of Thanks.. buat semua informasi dan saran2 yang sudah Tante tulis,, semakin salut saya sama Tante,, hehe,,,

    kedua,,
    insyAllah,, kalau internship sy sudah selesai,,dan balik ke Indonesia,, harap Tante bisa meluangkan waktu thiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis much for me to ask lots of question…

    *oh,,,satu lagi,,
    sy pesen telur organik dan ayam betakarotennya ya,,, pesen dari sekarang,, takut kehabisan,,, hahahahaha…

    ok Tante,, keep on culturing healthy life….through your writing here,,,,

    Wassalam,,,

  4. Dear Yuna…
    Kapan selesai internship nya? Tante tunggu dirumah..
    untuk ngobrol2 soal kesehatan sambil menikmati telur sehat huhuhu…
    Sekarang makin banyak orang yang sadar organik..Garasi Ibu jadi tambah rame!!

    Tante salut, Yuna sdh concern pada pada pola makan sehat..
    Kalau sejak muda mau menjalankan pola makan sehat..sama dengan menabung lho!!
    Saat tua, uang tidak terkuras untuk urusan berobat…
    Oke, Salam Sehat Selalu


Leave a Reply

Categories

