Posted by: garasibu | January 26, 2009

Telur Organik Sarapan Pagiku


Responses

  1. apakah disini dijual madu organik uray?
    saya dengar dari teman dan tertarik untuk membeli . .terimakasih

  2. Dear Patricia,,
    Kami tidak memjual madu uray.. kami menjual madu hutan.
    Terimakasih dan salam sehat

  3. Saya penderita Kanker (KNF) dan tinggal di daerah Bekasi, kantor di daerah Kuningan. Apakah ada toko/store produk organik yg dpt sy kunjungi dan terdekat dari wilayah tsb? Trims.
    Karena untuk delivery kan minimal 150.000,-.
    Atau bolehkan pembelian dibawah 100 ribu diantar juga? dengan penambahan biaya kirim ngga apa2.

  4. Tri Supryati,
    Salam kenal

    Garasi Ibu tidak jauh dari Kuningan.. lokasi kami ini di daerah jl. Gatot Subroto.
    Kantornya di Kuningan sebelah mana?
    Saya sering ada kegiatan di daerah Kuningan.
    Jika mau memesan, silahkan hubungi saya di 68469785 (flexy)
    Terimakasih dan salam sehat

  5. Terima kasih banyak atas respon yang cepat dari Garasibu, Mohon alamat lengkap di Jl. Gatot Subrotonya, Kantor saya di gedung granadi, seberang DEPKES. Thanks.

  6. Ibu Tri,
    Saya tinggal di belakang kantor LIPI, Komp LIPI, Jl. Widya Chandra X/19.
    Gedung Granadi tidak jauh dari tempat kami bu.
    Monggo..mau diantar atau mau datang..

  7. untuk wilayah Sidoarjo Jawa timur ada gak? Seandainya mau jadi agen persyaratannya bagaimana. Di super market tersedia berbagai merk telur organik mulai Rp. 13.000 sampai 18.000 bagaimana mengujinya


Leave a Reply

Categories

