Tentang Saya


Selamat Datang di Blog saya…

Blog ini di buat berawal dari ucapan anak-anak saya yang sering mengatakan: Ibu nggak boleh tua, ibu harus sehat dst dst… Saya pikir, betul juga permintaan anak2, apalagi mereka saat ini berada di luar negri tentunya saat mereka berada di Jkt, mereka ingin bisa becanda atau jalan2 dengan saya, dan tentunya saya harus sehat.

Mulailah saya mencari apa dan bagaimana supaya selalu sehat. Secara kebetulan saya bertemu dengan mbak Andang Gunawan. Sejak itu saya mulai menerapkan pola makan Food Combining. Ternyata manfaatnya besar sekali. Tetapi merubah kebiasaan makan pola lama menjadi pola dengan lebih banyak sayur dan buah tidaklah mudah. Apalagi tidak bisa mencampur pati (nasi, mie, kentang) dng Protein hewani. Begitu saya melanggar, mulailah datang flu atau maag.

Dengan membuat blog ini, saya ingin membagi pengalaman saya dalam menjaga kesehatan atau membagi ilmu dari apa yang pernah saya baca atau saya ikuti dalam seminar~seminar.

Seperti yang ini, tentang Air putih.

Pernah mendengar bahwa untuk menjaga kesehatan kita sebaiknya minum sehari 8 gelas air putih. Ternyata 8 gelas tidak hanya dari air putih saja tetapi juga sudah termasuk jus buah, jus sayur juga sup atau kuah makanan…

Lalu..tentang TELUR.

Seringkali kita mendengar bahwa makan telur menaikkan kadar kholesterol, ternyata faktanya tidak benar. Bahkan menurut penelitian dari Rochester Centre for obesity di Michigan Amerika Serikat, dengan sarapan telur ayam akan membatasi masukan kalori sepanjang sisa hari sampai lebih dari 400 kalori. Dengan demikian Sarapan telur membantu program pelangsingan tubuh yang sehat.. Saya sudah menerapkannya. Sejak Ramadhan tahun ini, saya setiap sahur hanya makan buah dan 2 buah telur. Setelah Puasa selesai, sarapan pagi saya tetap aneka buah (jus atau buah potong), setelah itu dilanjutkan dengan makan 2 butir telur. Selain badan menjadi enteng, kebiasaan nyemil jg jadi berhenti. Walhasil penjahitku jadi bingung karena lingkar pinggang menjadi kecil… (baca juga Pengalamanku Menjalani Food Combining)

Jika ingin mendapatkan telur ayam organik dan yang mengandung betakaroten serta produk-produk organik dan alami hasil bumi Indonesia lainnya silahkan kunjungi http://www.garasiibu.com

Untuk mengetahui produk produk garasi ibu, silahkan masuk ke halaman PRODUK GARASI IBU
*Untuk keterangan lebih lanjut hubungi Garasi Ibu

Drh. Jullie.L.Hakim

Widya Chandra X No. 19/ 021-68469785

dsdd1.jpg

Responses

  1. assalamu’alaikum, blognya menarik dan informatif, selamet ya mbak, moga2 sukses Garasi Ibu-nya. Bagus kalo ditambah foto-foto untuk produknya🙂, usul. mau coba telur dan sayur organiknya, biar gak sakit-sakitan, kapan ya?

  2. Ho..ho..ho… it was nice Mom, bener sekali, bahwa segala sesuatu yang terpenting adalah “CONTOH”. Mulai kita mendidik anak sejak dini, studi, bekerja, berperilaku, berpakaian, memimpin, pola makan, dsb, dsb.. segala sesuatu yang kita jalani untuk hidup dan kehidupan ini. Mom telah melakukan hal itu dengan baik. Oke.. aku pengen ikutan juga. Congratulation Mom, you are always the best for me.

  3. mbak,

    saya sudah mampir di BLOG-nya…thx for sharing

    blog saya blum selesai….rasanya waktu kok kurang terus…
    http://itjahjani.wordpress.com/2007/11/20/heritage-walk/.

  4. mbak aq juga pengen neh hidup sehat apalagi kalo bisa buat melangsingkan badan neh , aku dah cape gendut neh ,,,

  5. Makanya ikut kayak mba Jullie, hidup dengan pola Food Combining..
    artinya banyak makan sayur, buah dan sarapan telur..
    Kalau kegemukan, dengkulnya berat menyangga badan lho

  6. Ass. Wr. Wb. Blognya informatif dan menarik. Terima kasih Bu Juli atas info pengalamannya. Apakah Bu Juli bisa memberitahukan cara membuat produk organik (sayuran dan beternak ayam/bebek) yang sederhana sehingga bisa dilakukan di rumah?
    Terima kasih. Salam, Jusni

  7. Bu Jusni,
    bagaimana kalau kita pergi ke kebun organik di Cigombong milik kenalan saya?
    Kita ajak teman2 yang berminat meninjau kebun organik.
    Disana bisa langsung ditanyakan..

  8. Ass. Wr. Wb. Blognya sangat menarik. Mudah-2han istri aku mau ikutan hidup dengan pola Food Combining. Terima kasih Bu Juli atas info pengalamannya. Salam, Gun Gun.

    Gun Gun
    Saya terbuka kalau istri mau mulai menjalani FC.
    Jangan segan2 kontak saya
    Salam Sehat

  9. Dear Yullie,

    Wah menarik info and sharing pengalamannya…aku jadi pengin coba ikutin pola makan sehatnya….maklum usia di atas 50 mulai sulit nurunin berat badan yaaa, if nyoba sarapan telur biasa (bukan produk organik) dan juga buah..untuk sarapan pagi apa masih ok yaa. Anyway..thanks banget infonya mudah2an aku berhasil menirunya, CU

    Halo Handewi,
    Terimakasih sudah masuk ke Weblog saya…
    Mungkin juga sarapan dengan telur biasa bisa juga.
    Kalau kami komunitas Food Combining berusaha mencari yang organik.
    Mba Andang sendiri penggemar telur organik betakaroten dan
    mengambil dari saya. Bahkan pasien2nya dikirim ke saya
    untuk membeli telur organik betakaroten.

    Selama ini yg kita kawatirkan adalah kolesterolnya.
    Ternyata didalam kuning telur sudah disediakan lecithin
    (subhanallah) yg merupakan anti kolesterol.

    Silahkan mencoba FC, pelan2. Jika ada yang perlu ditanyakan
    boleh telp saya.

  10. Bagus itu ada blog begini.
    lebih bagus lagi kalau ada foto-2nya spt yg juga disaranin mas dody.
    tolong dong untuk yg punya hypertensi, bgmn resepnya, tapi jangan yg ganggu lambung…
    matur nuwun, harigato …

    Halo Agus
    Makasih sarannya. Lagi dikumpulin nih foto2nya
    Kalau Agus mau menjalankan FC, yang gunanya untuk memperbaiki
    metabolisme, Insya Allah semua penyakit nyingkir
    termasuk hipertensi dan maag..
    Dan selanjutnya akan kelihatan awet muda lho…
    Salam Sehat

  11. Mbak Jullie…
    Wah, senang bisa ketemu di dunia per-blog-an. Artikel-artikelnya bagus, mbak. Saya kena hipertensi nih. Jadi cocok kalau baca tulisan2 ttg. kesehatan scr. alami. Kapan2 saya silaturahmi ke Jkt ya.
    Salam u/ Bang Lukman, dan adik2.

    Anto S. Nugroho

  12. Hallo Jul, masih ingat saya ? Saya Tri Djoko.

    Wah, ceritanya teman sekelas saya Jullie ini ketemu suaminya kayak sinetron aja. Waktu IPB saya denger Jullie pacaran sama anak UI. Pd suatu hr Minggu, saya nonton pameran di kantor, ternyata ada drumband pembukanya yang mayoretnya anaknya Jullie (saya denger dr Pak Eko, Fasilkom UI). Terus saya nanya, emang suami Ibu Jullie tuh kayak apa ? Lho, kok ciri-cirinya kayak bossku sekarang ? He..he..jadi ketahuan nih.

    Jul, blogmu saya tambah sebagai blogroll di blog saya http://triwahjono.wordpress.com/

    Tolong ya blog saya ditambah juga di blogroll anda.

    Saya juga sudah menggunakan blog untuk komunikasi dengan isteri saya yang sementara ini sekolah di Malang. Jadi file yang diperlukan saya upload di blog, dan isteri saya tinggal men-download di Malang. Enak kan ? Yang jelas lebih simpel daripada men-download attachment di e-mail..

    Mengenai telur, dulu di asrama saya Eigenmann Hall (please baca blog saya), ada peringatan dari FDA (Food and Drug Administration) bahwa 1 butir telur bagian kuningnya mengandung 250 mg kholesterol. Padahal setiap hari menurut FDA, setiap orang tidak boleh melebihi asupan 300 mg kholesterol. Jadi 2 telur sehari (500 mg kholesterol) sudah terlalu banyak lho Bu. Ini menurut FDA lho. Makanya Ade Rai setiap hari makan 30-40 butir telur, tapi cuman putihnya aja…

    Bagaimana dengan program membantu orang buta waktu itu ? Mudah-mudahan tetap berlanjut.

    Ciao, salam untuk suami dan keluarganya (puteri anda saya masih ingat karena dulu sama2 test labschool dengan anak saya. Anak anda masuk, tapi anak saya flunk. Tapi anak saya skg masih bekutat dengan TA-nya di ITB, sedang anak anda sudah bekerja di Jerman saya denger…

  13. Jul, ini saya komentar lagi. Penting nih. Ternyata “page” yang bernama “Blog” di blog anda belum jalan. Saya klik tidak mau melakukan apa-apa.

    Cara ngebetulinnya: ketik https://garasibu.wordpress.com/wp-admin/index.php

    Kemudian klik “Manage”, klik “Page”. Nah di page yang bernama “Blog” klik “edit” dan isi dengan tulisan-tulisan yang lain. Mestinya justru di page anda yang bernama “Blog” ini tulisan-tulisan anda termuat..

    Coba bandingkan dengan blog saya http://triwahjono.wordpress.com/

    Yuk ah, salam dulu..

  14. As. W.W.Dik Jullie. memang untuk hidup sehat mahal. Kalau sakit lebih mahal lagi. Suruh banyak makan sayuran banyak pestisida, buah2an demikian juga malah ada yang disuntik pewarna dan pemanis buatan yo opo
    Apel dan anggur diberi formalin untuk tetap segar, repot rek urip nang indonesia. Harus lebih ekstra hati2. Selamat Tahun Baru juga, salam untuk pak Lukman dari kami sekel.

  15. Hai Mba
    Pengalamanku mengikuti pola makan sehat alami murah dan hemat lho
    Apalagi jika dibandingkan dengan biaya obat…
    Kalau tidak bisa mendapatkan yang organik, ada cara kok
    untuk mengurangi dampak pestisida atau bahan2 kimia lain..

    Selamat Tahun Baru ya Mba..
    Wish you all the best

  16. @ Tridjoko

    Terimakasih atas comment dan sarannya

    Kuning telur mengandung vitamin dan mineral nyaris sempurna, yang hanya bisa dikalahkan oleh ASI. Selain murah, memasaknya juga mudah. Jika dimasak proteinnya mudah dicerna. Didalam kuning telur juga mengandung Lecithin yang berfungsi sebagai antikholesterol. Sebelum menyalahkan telur sebagai biang Kholesterol, sebaiknya ditinjau juga pola makan kita secara menyeluruh. Meluasnya peningkatan kholesterol pada penduduk AS bersamaan dengan meningkatnya konsumsi lemak mereka pada umumnya, jadi tidak bisa disalahkan karena telur semata.

    Makasih dan keep in touch ya

  17. @ Mba Ninin dan mba Indra
    Terimakasih sudah membaca blog saya. Mba Indra, aku juga sudah mampir di blog nya.
    Mba..Ninin yang kocak dan banyak benget kegiatan, bikin blog juga dong
    Ditunggu ya!!!

  18. Dear ibu Julie,

    Wow, congrats ya untuk blog nya yang sangat professional dan informatif. Saya mau tuh coba organiknya cuma belum sempat aja …kapan ya saya main ketempat ibu. Ini blog saya ibu, sedikit tentang hari2 saya dengan batik…. salam. http://www.batikantik.com

  19. Dear ibu Julie
    Sy sdh visit blog-nya. Kebetulan sy sdg perhatiin pola makan yg ok tuk penderita diabetes or possible carrier-nya. Informatif sekali jd-nya.
    Trims btt tuk invite sy ke blog ibu.

  20. Dear Ibu Jullie,
    Terima kasih, ternyata blog Ibu sarat informasi, terutama soal kesehatan. Pingiiin banget ngikutin saran-sarannya tapi kok susah ya. Apalagi saya tambah bunder dan susah untuk ‘kempes’, tapi Insya Allah dengan kemauan dan ngikutin advis mudah-mudahan saya ketularan Ibu jadi ‘langsing’. Ibu, resep ‘langsing, bagi-bagi ya ..

  21. Mba Krisbiwati..
    Resep Langsingku dengan menjalani Food Combining, sarapan telur dan banyak Senyum…huhuhu

  22. mbak yullie ,,, kapan2 bikin acara kumpul dunk buat ngebahas ttg ini (seminar getoo ) sekalian ada produk2 nya , uthit pasti bantuin deh , ,

  23. Dear mb jullie..
    Salam kenal ya mb..
    Bagus deh blognya mb.. cukup informatif..
    Insya Allah.. saya mau coba untuk telur dan produk organik lainnya..
    Beneran bikin langsing koq mb..
    Boleh sharing terus ya mb..😉

  24. Dear Wulan
    Terimakasih sudah mampir..
    Insya Allah saya akan selalu sharing apa yang bisa bermanfaat buat teman2 semua…
    Btw saya tidak berani merekomendasikan diet dengan telur negri yang beredar di pasar, kawatir dengan antibiotik dan hormonnya..
    So, carilah yang Organik
    Oke, salam Sehat selalu ya

  25. makasih, sejak lama saya tiap pagi jamu telur mentah + madu dan susu + air panas. Dan waktu itu ambil praktis saya pakai telur ayam negri. begitu ada wabah flu burung saya gak lagi jamu telur lagi

  26. @ HER BUDIARTO
    Terimakasih sudah mampir.
    Silahkan coba dengan telur Organik Betakaroten.
    Produk dalam negeri, hasil penelitian Peneliti LIPI, DR. Joko Sulistyo.
    Ada Sertifikat bebas Flu Burung

  27. setelah ngikutin program diet ini badan rasanya seger apalagi minum jeruk nipisnya yang biasanya kalo pagi selalu mual sekarang bisa gak ada mual kembung, mbak jullie kasih inovasi yang baru di blog ini ya …. (apalagi yang berhubungan dengan diet)

  28. Dear Ibu Jullie,

    Akhirnya…, bisa juga Eka mampir ke blog Ibu-ku ini. Salut…salut…dan salut, jd malu nich sm Ibu yang benar-benar sudah mjadi aktivis “hidup sehat” ala Organik dan FC. Pdahal sudah lama sekali tahu langsung dari Ibu, tp sampai sekarang msh aja belum bisa seperti Ibu. Tapi dengan melihat dan membaca blog Ibu ini lagi, jadi seperti pendorong buat Eka untuk bisa seperti Ibu. Btw sibuk BGT ya bu.. he..he.. kapan bisa ngobrol n curhat-curhatan lg bu….. Eka ngucapin SELAMAT DAN SUKSES……

  29. Dear Eka
    Terimakasih sudah mampir..akhirnya sempat juga ya mampir di blog ibu..
    Mudah2an bermanfaat dan bisa diterapkan..
    Pengen sehat dan awet muda, ikuti FC

  30. Yth Ibu Jullie,
    Terima kasih, ternyata blog Ibu bagus, enak dibaca, komunikatif, informatif dan yang jelas bisa diikuti. terutama soal kesehatan. Pingiiin banget ngikutin saran-sarannya tapi kok ya sulitnya bukan main. saya itu pengin sehat, pengin cantik, pengin langsing lo bu. kaya ibu itu, tapi kalau diit, makannya dikit lo kok gemeteran, berkunang-kunang, dasar wong ndeso harus makan nasi….. and ini itu, itu suami saya P. Mustaid apalagi,…. gak bisa diit, padahal kolesterol, asam urat pada numpuk. La pernah saya sodorkan makanan dengan pola yang diatur, tapi mesake…lo bu, nggak dimakan, plirak-plirik. ya akhirnya kembali ke pola dulu.
    weee kapan insafnya kita ini. Sampun bu, Selamat dan sukses…………

  31. Dear ibu Tuti
    Maturnuwun sudah mampir blog saya..
    Emang bu, seumur kita sudah harus ngontrol makanan ya..supaya tetap sehat sampai tua hehehe..
    Aku kangen Bedugul nih..kangen gelantungan lagi di Kebon Raya Bedugul
    Salam untuk Pak Mustahid..

  32. Dear mbak Yullie
    Selamat ya mbak dengan blognya…
    kalau tau ada… udah dari kemarin2 aku akan mampir..he..he…
    Aku sendiri belum punya blog nih…kalah cepet dengan mbak yullie he..he..
    Ngomong2 ttg Insektisida alami (organik)…. apa resep yang saya berikan sudah dicoba mbak…. saya sudah buat dan sudah saya cobakan di Demplot petani padi di karawang.. yang menggunakan pupuk organik 100 %. hasilnya memuaskan mbak.. kapan kita ketemuan lagi di LIPI akan saya bawakan sampelnya buat mbak yullie untuk di cobakan di sayuran dan tan hias…. Insya Allah akan dapat membantu menghilangkan hama penyakit yang ada pada tanaman tsb. yang pasti terbebas dari bahan kimia dan tentu nya menjadikan kita hidup sehat.
    Oke mbak saya tunggu undangannya lagi di LIPI
    dan sukses selalu buat mbak Yullie…
    HIDUP ORGANIK…….

  33. Dear mba Luki
    Insektisida alami yg diserepin oleh mba Luki sudah dibikin. Terakhir sudah sampai tahap didiamkan 1 mg. Tetapi asistenku yg tak suruh bikin itu sdng sakit dan sdh 1 mg ini ga masuk..jd aku blm lihat hasilnya.
    Wah mau tuh kalau dikasih sample nya.. kan gaya hidup organik seharusnya menyeluruh..tidak saja memilih makanan organik tetapi sikap kita juga harus bersahabat dengan alam..
    Oke mba..sampai jumpa lagi lain kesempatan ya. Aku juga mau lho diundang di acara2 nya mba Luki.

  34. wahwah…. serba sehat ya… aku mau juga supaya gak cepet tuaaaa
    Tapi resepnya buanyak banget, jadi saya pilih-pilih dulu yaaa.
    Thank’s

  35. Bu Parjoko
    Iya bu…di-pilih aja pelan_pelan…Yg penting banyak makan buah & sayur, Insya Allah awet muda..
    Boleh juga kita ngobrol ttg tips makan buah dan sayur yg benar..
    Salam Sehat selalu

  36. Ibu Yullie, saya mampir di blog-nya. Alamat dapet dari pak Lukman waktu di Cibinong (18/03-2008). Selamat ya.

  37. salam kenal bu….
    saya seneng baca baca blog nya….
    sangat bermanfaat buat saya….thanks ya…

  38. Dear ibu Lily
    Salam kenal juga. Alhamdulillah jika blog saya bisa diambil manfaatnya. Jika kita sehat, mari kita ajak orang lain untuk sehat sehingga kita bisa berbuat lebih banyak kebaikan untuk masyarakat di lingkungan kita. Kita mulai dari yang kecil.
    Salam Sehat, GO ORGANIC, GO GREEN!!

  39. Thanks ya kunjungannya, ternyata dunia maya benar-benar membuat tambah teman. Saya menulis blog juga atas dorongan anak-anak, katanya biar ibu tidak post power syndrom.

  40. mbak Jullie, salam kenal ya, blog nya sangat informatif.
    yang saya selalu denger FC ini untuk melangsingkan badan, membuat badan enteng, disamping untuk menyehatkan tubuh tentunya. nah kalo untuk orang kurus gimana bu?
    saya pingin banget melakukan FC ini tapi saya juga ingin menaikkan berat badan (terlalu kurus soalnya)

  41. Dear Nel
    Terimakasih sudah mengunjungi blog saya.
    FC bukan diet untuk melangsingkan berat badan. FC adalah pola makan sehat alami yang akan memperbaiki metabolisme. Jika metabolisme baik, maka diharapkan badan menjadi sehat. Bahwa ikutannya bisa melangsingkan, bisa saja terjadi. Tetapi bagi yang kurus bisa juga menaikkan berat badan sampai mencapai set point nya. Jadi jangan ragu menjalani FC. Badan akan sehat dan awet muda. Salam sehat

  42. Dear Mbak Jullie,
    Pengen cerita panjang euy, aku baru pulang berkelana ke 7 negara Europe lohhh…. he..he..
    Holland, Belgium. France, Austria, Lictenstein, Switzerland, Germany……. by car lohh….
    Ternyata di 7 negara tersebut, swear… semuanya organik Mbak. Jadi di Indonesia ini harus lebih digalakkan ya Mbak. Sok atuh, aku bantu apa ya…???. You are already give us the great sample…congratulation Mbak…

  43. Mbak Jullie,
    Kita ngerayu Bapak yuukk… aku jadi guidenya dech..sambil nengok Ayuna.. kita jalan yuuk…, back-ground gambar blognya ibu, itu kayak di Switzerland atau di Lombok ya??. Saya di foto dengan back-ground yang sama..asli kayak di kalender… woww… di kota Seelisberg itu, buaersihhh…. kebetulan mau masuk summer, jadi uindahhnya gak ketulungan…subhanalloh.. kebesaran Alloh SWT tak terbendung Mbak…

    Telurnya itu merahnya jernih dan seger..asli organik kayak telurnya punya Mbak Jullie..he..he..
    Mens sana incorpore sano ya Mbak…kangen…

  44. Mbak Jullie, gimana cerita di RRC, dapet dong magnit RRC nya… koleksi neeh… gara-gara Mbak Jullie juga jadi koleksi magnit buat di cool-cast. Perkembangan “organik” di China tentunya lebih maju Mbak ya??.

  45. Huuuaaa teh ninin…
    gak bawa apa2…
    2 hari di China kena debu gurun Gobi
    Trus selama disana pusing nyari makan
    belum lagi nggak bisa bahasanya..
    Boro2 nanya organik, asal dapat beli buah sudah
    aman deh makananku!!!

  46. Assalamu`alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh,
    Menjelang Ramadhan 1429H ini saya banyak ambil referensi dari “GARASIBU” berharap lebih sehat sehingga dapat BAROKAH melebihi kebaikan 1000 bulan.
    Bahan minyak kelapa saya presentasikan ke teman kantor….permisi ibu… and thanx ya.
    Moga blognya jadi Rahmatan lil alamin.
    Wassalamu`alaikum

  47. AssWW
    Ramadhan sudah menjelang..
    Mari kita jalankan puasa dengan khusuk agar mendapatkan ampunanNYA.
    Semoga dengan puasa cara FC kita akan lebih sehat sehingga kita bisa tetap menjalani puasa dengan baik sambil tetap berkarya.
    Kalau dari blog saya ada yang bisa dimanfaatkan, silahkan disebarkan..
    Terimakasih atas doanya..
    Salam Sehat selalu

  48. Mbak Yuli, trims ya ucapan selamat ultahnya. Wah, saya jadi malu “rahasia negara” saya dibuka…hahaha..
    Mudah-mudahan Garasibu semakin sukses. Apa pembagian Beasiswa Astaga Peduli tanggal 20 Des 2008 jam 17.00 nanti di IPB Baranangsiang bisa hadir ? Kayaknya seru loh…

  49. Tridjoko,
    Terimakasih atas doanya untuk Garasi Ibu.
    Nampaknya semakin banyak yang ingin hidup sehat dan mencari yang organik.
    Garasi Ibu ingin berperan dalam memasyarkatkan produk dalam negeri dan hasil penelitian peneliti Indonesia.
    Salam Sehat

  50. Dear ibu..
    Saya ayu dan sdh mengkonsumsi telur organik ayam negeri tp saya tdk tahu apkh itu asli atau tdk saya beli di temen saya, saya tggl di bintaro bu,klo misalnya di bintaro blm ada agen ibu, bagaimana caranya bu klo saya berminat jd agen ibu di bintaro? Trima kasih ya bu

  51. Dear Ayu,
    Senang sekali jika Ayu mau jadi sub agen di Bintaro..
    Apakah saya bisa diberi telp Ayu atau alamat rumah ayu nanti saya telp. Kalau perlu saya main ke rumah ayu. Atau Ayu bisa ke Garasi Ibu?
    Banyak kesempatan yg bisa kita lakukan untuk mengisi kegiatan yang sehat..dan kita bisa sharing.
    Ditunggu ya.
    Salam Sehat

  52. oh iya, saya juga sudah memberikan nomer telp saya di website ini…

    silahkan klik

    https://garasibu.wordpress.com/about/

  53. Ibu, no telp ayu 08176723500, 02168531912, almt rmh ayu di sarana indah permai jl beringin 1 blok D1 no 7, mdh2an kita ada kecocokan waktu u/ bisa bertemu ya bu, trimakasi byk

  54. salam kenal bu, saya tertarik dengan telur organik dimana saya bisa mendapatkan di surabaya? terima Kasih

  55. Salam Kenal Jenny,
    Coba dicari di Jl. Anjasmara 16. Hubungi pak boentaran: 081230463995.
    Terimakasih
    Salam Sehat

  56. Wah sangat informatif sekali ..
    Terimakasih atas sharingnya
    http://www.griyanatural.com

  57. Salam kenal bundafaiz

    Terimakasih sudah singgah di weblog saya..
    Saya juga sudah mampir ke griyanatural

  58. Assalamualaikum
    Alhamdulilah bisa ketemu blog ini.Salam kenal ya bunda,moga info2 dr bunda bs sasua aplikasikan walau kyk na berat bgt ya FC tp mesti dicobakan.Dgn baca blog bunda jd pengen jg belajar nulis di blog tp agak ragu,kira2 sasua bs gak hehehe…Bunda ada tip2 gak cara menulis yg baik n cara mengembangkan ide/menalarkn sesuatu.Thanks bunda tuk smuanya moga kt bs terus menjalin silaturahim.
    Wasslmualaikum

  59. Assalamualaikum Sasua..
    Trimakasih sudah mampir di Weblog saya.
    Untuk FC sebenarnya kalau kita mau niat melakukannya dengan tujuan mau sehat..Insya Allah nggak jadi beban kok..
    Coba deh..

    Tentang tips menulis, apa ya? Wah senang sekali kalau tulisan saya bisa memotivasi Sasua untuk menulis. Saya sendiri tidak punya tips khusus untuk menulis. Biasanya saya mulai dari menuangkan apa yang terjadi pada saya dan sekitar saya..
    Kalau ada waktu singgah juga di http://www.julliehakim.multply.com
    Mudah2an lebih membuat Sasua terpicu menulis.
    Wassalam

  60. Mbak
    finally punya toko and website garasiibu ….
    selamat ya mbak
    sukses slalu , i hope someday will be like Mbak Jullie
    punya anak yg baik and pinter , suami yang slalu support
    Good luck ya mbak and keep smile

  61. Uthit..
    Suwun thit,,,
    Promosiin keberadaan Garasiibu ya pada semua yang concern dengan kesehatan

  62. Wah salut buat blog yang bagus ini. Kok saya baru tahu ya. Ketinggalan jaman banget! OK, sukses buat semua Sahabat Sehat. Food Combining itu gampang kok. Boleh ‘nabrak’ makanan enak dan nakal -kalo kepaksa-, asal … setelah itu balik lagi ke pakem. Tapi kalo FC-nya sudah kenceng -dan sudah merasakan manfaat sehatnya- malah sayang kalo mau nabrak-nabrak. Sayang ke badan dan kesehatan, kalo cuman demi nikmat sesaat di mulut :o)

    Salam sehat:
    WH

    • Halo Mas Wied..
      Masa’ sih baru tahu blog ku ini…
      Sudah lama banget lho.
      Trimakasih sudah mengunjungi blog ini juga..makasih sharingnya..
      Aku murid yang baiknya Mba Andang & Mas Wied lho hehehe

  63. Assalamu’alaikum..
    perkenalkan nama sy darnilawati, sy dikota Sanggau Kapuas Kalimantan Barat
    Subhanallah.. jadi terinspirasi nih mw bikin peternakan ayam organik. Dimana sy bisa mendapatkan bibitnya?

    • ya mbak
      ini sebuah pelajaran yang menarik bagi kita yang belum mengetathui.

  64. salam kenal bu, saya baru awal ramadhan ini menjalani food comb. walau baru sebentar tp udah terasa sekali efeknya dibadan saya. vertigo udah gak terasa lg dikepala, badan jg enteng. tau food combn dr tayangan TV one . lg nyari info sebanyak2 nya ttg food combn biar gak salah nerapinnya. salam dari sukoharjo. btw saya blom nerapin buah, sayur dan telut organik krn ditempat saya (sukoharjo) blom ada .

    • Ikut senang sdh melakukan FC. Jika blm bisa mendptkan sayur organik bisa ditanam di rmh dlm pot. Salam sehat


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: