Blog

Responses

  1. Yul, saya minta informasi dan kiat2nya kalo pengen sukses melaksanakan food combining, trims ya

    wassalam
    Ria

  2. Dear Ria..
    Sebenarnya kalau sempat membaca pelan2 blogku ini, keliatan kok kiat2 menjalankan FC dengan sukses..Yang penting niat kita..
    Atau ..kita ketemuan sambil ngobrolin FC yuk..
    Tinggal di Jkt kan?

  3. mbak jam biologisnya dimana ?

  4. mb.ajarin donk,contoh menu food combiningnya?? pengen jd lebih sehat ni…

  5. Halo Wida..
    Seneng deh denger pengen sehat. Tinggal dimana? Kalo di Jkt, ketemuan yuk..
    Contoh menu ya, seperti hr ini yg aku lakukan sbb:
    Pagi:
    Jeruk nipis diikuti dengan potongan pepaya + yogurt & ditaburi kismis…(yumi deh). Setelah itu makan 2 butir telur (pagi ini aku dng Telur Kampung organik betakaroten). Kalau 2 jam lg bakal lapar, aku sdh siapkan buah.
    Siang:
    rencananya mau makan ayam organik bumbu kecap + tahu YunYi dicocol dng kecap + Salad.
    Sore:
    minum jus buah (sedang ada jeruk ponti & apel).
    lanjutkan dng cemilan sehat spt ubi rebus atau kacang rebus.
    Malam:
    Krn siang sdh protein, malam mau makan pati.
    Aku pilih Bihun sayuran (ada di Resep FC karya Mas Wied) + Sayur bening bayem.
    Gampang kan?
    Salam Sehat

  6. Asslmlkum mbak Yuli, saya Bogi kakaknya Ina. sebelum ini saya pernah omong2 sama Sony untuk coba jadi subsellernya mbak Yuli, untuk lebih memperluas jangkauan pemasarannya garasibu. lalu Sony ngomong bahwa mbak butuh untuk pemasaran daerah sekitar Jakarta. kalau mbak Yuli berminat, ciganjur khan dekat dengan depok, bagaimana kalau saya jadi subsellernya mbak Yuli untuk area tersebut? by the way salam untuk bang Lukman dan adik-adik. Tks, wasslmlkum.- Bogie.

  7. Ass. w.w.,
    Bu….bagaimana kalo mau jadi agen dari garasi ibu? kalo gak salah di jogja belum ada. Dan kalo kita perlu telur ayam arab yg ada kandungan betakaroten apakah di tempat ibu juga ada? terima kasih atas infonya.
    Wassalam

  8. Danar,

    Selama ini kami memberikan keagenan masih untuk daerah jkt. Untuk di luar Jkt masih sering ada hambatan tehnis. Misalnya resiko pecahnya telur dalam perjalanan sehingga menambah biaya, atau kalau keluar pulau saya belum punya tim yang bisa handling di Bandara.
    Kalau Danar sedang ke Jakarta mungkin kita atur untuk bertemu, siapa tahu dengan komunikasi langsung ada hal-hal yang tidak bisa saya tangani bisa ditangani oleh Danar.
    Sekaligus Danar bisa melihat langsung produk2 kami..
    Terimakasih

  9. minta alamat dan no telp distributor di solo

  10. mohon info, apakah produk garasibu sudah ada di semarang, dimana saya bisa membelinya? thx.

  11. Trimakasih ibu mhn informasi unt wil jogja dimana?

  12. Mbak Yuli,

    Cara beternak ayam organik gimana sih ? tolong kasih tau dong.

    Terima kasih atas perhatiannya

  13. Dear Ibu Yuli,

    Blognya menarik dan inspiratif. Ditambah lagi donk tentang referensi sayur organiknya. Saya lagi belajar tentang sayuran organik.

    Salam kenal ya bu..

    Mampir ya bu di blog saya :
    sayursehatorganik.blogspot.com

    Terima kasih.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: